Tuesday 6 August 2013

Bukber NOBERIC 2013

Eratnya tali persaudaraan diantara kita. Kemarin, Senin, 5 Agustus 2013, Noberic ngadain bukber. Tempat yang dijadikan tumbal adalah rumahnya Faizal (kelas 2) di Sumber, Cirebon. Awalnya sih pada janji kumpul jam 4 tapi ujung-ujungnya sih jam 5.15 baru pada kumpul. Gak jauh beda dari taun kemarin yang sama juga ngaretnya.. :)
suasana Kota Sumber di sore hari



Jadi weh belum lama nyampe lokasi udah langsung disambut adzan dan tentunya ta'jil yakni kolak kolang-kaling + pisang. nyam..nyam.. :)
hmm nyam nyam! :)
setelah sholat langsung menuju main course. Udah keliatan mukanya pada kepengen gitu pas hidangan datang. Aroma aja sampe ngacai tuh haha :D




Dikira udah selesai eh gak taunya masih ada ronde ke-3 yaitu es buah. Waduh udah penuh uy peyutnya!! Bagi mereka yang boleh dikata gak mau rugi dengan 20rebunya sih dibungkus tuh es buah wekwekwekwek :))

Acara puncaknya yaitu tukar kado. Seperti tradisi dahulu, kelas tiga duluan yang ngambil dan yang lainnya tutup mata. Sikaaaaattt!!


keriweuhan pun dimulai
Satu...dua...tiga....!! pas kadonya dibuka, jreng jreng...aneh-aneh isinya! Ada yang dapet peralatan mandi (odol, sikat, detergen) -> Ruslan, sisir (kelas 1) buat apa coba toh botak? hihihi, bingkai foto, buku tuntunan shalat, majmu syarif (aku, ceilah sholeh niyy), bahkan ada yang dapet segitiga pengaman alias CD alias celana dalam! selamat bagi Rizal maulana fikri yang udah dapet doorprize
hahaha



really it was beautiful moment :)

No comments:

Post a Comment

Komentar yang baik untuk perubahan yang lebih baik