Monday 24 June 2013

Sepotong Episode

Saya: "Assalamualaikum..damang De? Kita sekarang udah pindah asrama. Enak asrama yang sekarang mah De.."
Deher: "Waalaikumsalam. Alhamdulillah. Iya"

Belum lama kan saya nanya sama kamu tentang ini? Hari sabtu kemarin kalo gak salah? Enggak, saya enggak mengamini tentang firasat itu. Ya udah karena kamu offline duluan jadi saya ga nanya lagi dan perasaan itu hanya melintas saja tanpa membekas~



Beberapa jam kemudian setelah saya baru sampai di rumah dari Jakarta, saya buka Facebook. Ada yang posting bakal ada yang mundur salah satu dari kita, dia menyebutkan namanya. Dan jleb, dia yang sering ketemu saya. Walau satu asrama pasti gak semuanya merasakan dia ada di sisi kita setiap waktu.

Jam terus berjalan, makin banyak yang ngomongin berita itu.
"Anjirr nih orang2 gandeng wae sia! Ngedoain atau gimana?!"

Saya gak percaya dan baru saja saya telpon dia.
saya: "Assalamualaikum...gak ada pulsa tah De kok gak dibales2? Kumaha damang eta De?"
Deher : "iya alhamdulillah kalo di sini (rumah) mah.." *suara mengecil*
saya : "De, kalo yang itu teh beneran?" *suara penasaran kagak sabar*
Deher : "iya" *suara melirih*
Saya: "beuh aing mah (putus asa) udah keurus semua di Ciamisnya?"
Deher: "iya udah" *melirih*
Saya: "kapan mau ngambil barang2nya?"
Deher: "gak tau"
saya : "nanti aja atuh pas masuk (sekolah)"
Deher : "blablabla" *gak kedengeran jelas*
saya: "De, nonton film mah...."

TUT..TUT..TUT..TUTTTT.....

Tampil pesan "pulsa anda kurang dari 1500 silakan isi ulang"
Ah sialan dalam keadaan getir gini operator gak ngerti sama sekali. Bingung mau ngisi dimana wong udah malem gini. mau sms juga dianya seret pulsa. lagian juga lebay misal kalo saya ngomong2 ga jelas ke dia.

Kata yang ingin saya ucapkan sebelum terputus sambungannya adalah: "De, nonton film mah bebas kalo udah kelas tiga mah..."

Bener kata sebagian teman2 kalo kita harus tetap melaju, berpikiran positif, berharap yg terbaik, dan meraih kesuksesan bersama walau jalan yang ditempuh berbeda. Terimakasih atas ilmu yang pernah kamu bagi Kawan. Terimakasih udah mau berkunjung ke ruang tugas. Di internet ini tertulis tulisan pertama saya setelah berbulan2 gak nulis bahwa saya sedih mendengar kevalidan berita tersebut. Dan saya berjanji kita akan bertemu dalam keadaan sukses dunia dan akhirat.

No comments:

Post a Comment

Komentar yang baik untuk perubahan yang lebih baik