Sunday 13 January 2013

Kenalan Dulu Dong

coba tebak yang mana ane?

Halo kenalin nama ane Arkan tapi bisaa dipanggil Mas Arkan karena pertama ane berasal dari Cirebon dan kedua ane udah cukup umur buat dipanggil dengan sebutan Mas tapi bukan karena udah tua yaa -__-

Tapi pas ane pindah ke Bandung buat ngelanjutin studi tingkat SMA kebanyakan orang-orang di sini nyapa ane dengan sebutan “Akang” atau “Aa”. Nah pas ane juga nyapa orang lain dengan sebutan “Mas” atau “Mba” justru mereka kayak tersinggung gimanaaa gitu soalnya panggilan tersebut di sini Cuma buat pedagang atau salesmansalesman
keliling gituh. Yaa jadi ane suka nyengirnyengir sendiri sambil minta maaf gitu sama orang yang udah gak sengaja ane sapa kayak gitu hehehehe maap ya Akang/Teteh.

Persoalan apakah ini blog pertama ane atau bukan sih sebenernya bukan. Soalnya sebelumnya juga ane udah pernah punya blog tapi temanya gadogado alias campurcampur gitu. Ada pengalaman pribadi, pelajaran biologi kelas X, beritaberita copas, tips trik basi yang udah ada di jutaan laman blog, sampe artikel berbau ciyus mode on. Tadinya sih mau dimasukin kata kunci Maria Ozawa atau Julia Perez tapi setelah baca buku tentang neraka jadinya yaa dibatalin mendingan ane nyari visitor dari yang murnimurni ajalah daripada harus nanggung dosa banyak orang. Apalagi tau sendiri kan dosanya orang Indonesia itu lebih berat dari orang-orang di Negara lain? Hihihi boong ketang, canda ah.

Oya, karena bertema campuran itulah lamalama ane jadi bosen dan pengen satu blog itu satu tema. Gak ngalor-ngidul mblasak-mblusuk kayak Pak Jokowi-Ahok itu looh hehehe. Dan blog yang ini ane pilih dengan tema cerita sehari-hari tapi diupdatenya bisa sampe berminggu-minggu atau berbulan-bulan. Jadi jangan sampe rela nungguin ane update apalagi ntar ngirim pesan suruh cepet update (siapa juga yang nungguin?!!) ehehehe.

Mungkin juga di ceritacerita ane ada tokohtokoh yang namanya disebut atau bahkan muncul wajahnya di laman blog ini yaa harap dimaapkan aja ya. Salah sendiri enteente ketemu ane apalagi ikut ngelengkapin cerita hidup ane. Waah bakalan gak kelewatan deh buat dimention di sini brow. Siapsiap aja yaa huahahahaha (ketawa setan).

Woke, kita langsung aja ke postingposting selanjutnya. Selamat membaca dan bergabung dalam duniaku…!!!

1 comment:

  1. hahaha
    susah ngenalinnya abis fotonya rame banget
    wajahnya mirip semua :D

    ReplyDelete

Komentar yang baik untuk perubahan yang lebih baik